Cara Cek Resi Quantium Solution dan Layanannya

Quantium Solution merupakan salah satu jasa ekspedisi yang terdaftar di Jakarta Selatan. Quantium Solution sama dengan jasa ekspedisi lainnya yang menawarkan beberapa layanan untuk pengiriman barang ke berbagai daerah. Cek resi Quantium Solution juga bisa dilakukan lewat alamat websitenya.

Jadi jika Anda mencari layanan ekspedisi yang bisa mengantar barang dengan cepat bisa menghubungi pihak Quantium Solution. Nanti Anda bisa memilih jenis layanan yang memang disediakan oleh pihak penyedia jasa. Untuk informasi selanjutnya, bisa simak uraian di bawah ini.

Sekilas Tentang Quantium Solution

Sebelum mengetahui tentang cara melacak paket, penting untuk mengetahui apa itu Quantium Solution. Quantium Solution adalah sebuah jasa ekspedisi yang membantu proses pengiriman berskala internasional.

Sudah beroperasi di 10 negara bagian Asia Pasifik dan mampu mengantarkan barang hampir ke seluruh penjuru dunia. Adanya jasa ekspedisi ini tentu akan memudahkan para pelaku bisnis untuk melebarkan sayap bisnisnya agar bisa mengantarkan barang ke mana saja.

Cara Cek Nomor Resi Quantium Solution

Mungkin Anda masih awam dengan Quantium Solution tentang bagaimana caranya melacak paket. Sebelum melacak paket pastikan Anda memiliki nomor resi yang terdiri dari beberapa angka, adapun untuk cek resi Quantium Solution centre bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka mesin pencarian Anda bisa di ponsel atau PC.
  • Masuk ke website resmi dari Quantium Solution yaitu di http://track.quantiumsolutions.com/.
  • Tunggu sampai muncul laman utama lalu Anda bisa menambahkan nomor resi pada kolom yang sudah tersedia.
  • Pastikan kalau nomor resinya tidak salah.
  • Setelah itu Anda bisa memilih menu track di sebelah kolom.
  • Tunggu sampai muncul informasi paket Anda di layar.

Layanan Quantium Solution

Sebagai penyedia jasa pengiriman barang berskala internasional, Quantium Solution juga telah menyediakan berbagai macam layanan yang bisa dinikmati oleh para pelanggannya. Adapun cara cek resinya sama seperti cek resi NSS Express:

  1. Pergudangan & Pemenuhan

Jenis layanan pertama ini adalah layanan gudang yang akan membantu Anda untuk melengkapi kebutuhan bisnis. Layanan ini telah menggunakan teknologi yang andal dan fleksibel untuk kebutuhan bisnis B2C atau B2B. Teknologi otomatisasi gudang miliki Quantium Solution juga sangat canggih.

Kelebihan dari layanan ini adalah telah bekerjasama dengan 14 gudang dari 10 negara di area Asia Pasifik. Teknologinya sudah terintegrasi dengan sistem API dan Manajemen Gudang serta dilengkapi dengan Sistem Manajemen Transportasi.

Ada juga fasilitas berupa First In, First Out, First Expired, dan Kontrol Batch. Tidak usah khawatir mengenai keamanannya karena Quantium Solution sangat mengutamakan keamanan produk. Beberapa negara yang telah bekerjasama adalah Singapura, Australia, Hongkong, Jepang, Malaysia, dan sebagainya.

  1. Layanan Antar Barang

Jika Anda menggunakan layanan antar barang dari Quantium Solution maka untuk cek resi Quantium Solution delivery maka bisa langsung lewat website resminya. Layanan ini juga memiliki banyak fasilitas untuk memudahkan proses pengiriman barang.

Quantium Solution telah beroperasi di lebih dari 10 negara jadi jangkauan wilayahnya sangat luas. Selain itu, layanan ini juga menyediakan fasilitas seperti pengantaran dan pengambilan barang sampai ke depan pintu, penjemputan barang di kantor pos dan loker parcel swalayan.

Kelebihan menggunakan layanan ini adalah akses wilayahnya adalah 20 ribu titik, jadi Anda bisa mengantarkan barang ke mana saja. 20 ribu titik ini sudah mencakup hampir seluruh wilayah di kawasan Asia.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan tunai atau elektronik ketika akan mengantarkan barang. Sedangkan jumlah titik penjemputannya ada 3 ribu ttiik di seluruh kawasan Asia. Salah satu fiturnya adalah reguler dengan pengantaran 2-4 hari dan berat maksimalnya 30 kgs.

  1. Manajemen Pengembalian

Layanan lain yang juga disediakan oleh pihak Quantium Solutions adalah Manajemen Pengembalian. Manajemen pengembalian milik Quantium Solution ini nyaman dan prosesnya sederhana dan pelanggan bisa mengakses portal pengembalian 24/7.

Kelebihan menggunakan layanan ini adalah menghemat sumber daya dan waktu karena semuanya bisa dilakukan secara online.

  1. Pengiriman Lintas Batas

Layanan terakhir adalah pengiriman lintas batas yang jangkauannya bisa sampai ke luar negeri. Kelebihan menggunakan layanan ini adalah menerima pengantaran barang dalam jangkauan global dan prosesnya juga cepat.

Biaya yang dikeluarkan sudah mencakup biaya untuk mengantarkan barang door to door dan tentunya lebih fleksibel. Quantium Solution bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk Anda yang mengirim barang keluar negeri dalam waktu cepat.

Adapun untuk waktu pengirimannya tergantung dari lokasi tujuannya bisa 4 sampai 17 hari. Sedangkan berat maksimal dari barang yang dikirim adalah 2kg dengan jangkauan wilayah hingga 220 negara. Jika Anda pertanyaan Anda bisa langsung mengunjungi situs resminya.Itulah beberapa layanan dari Quantium Solution untuk kemudahan bisnis Anda. Setelah mengantarkan barang ke kurir Anda langsung bisa cek resi Quantium Solution lewat website resminya, Anda akan mendapatkan informasi paket yang lengkap.

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!