Biteship Raih Penghargaan Forbes 30 Under 30 Asia

Biteship Raih Penghargaan Forbes 30 Under 30 Asia
Biteship Raih Forbes 30 Under 30 Asia

 

Jakarta – Forbes baru saja merilis daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2023 pada Rabu (17/05) lalu. Co-founder Biteship, Mirsa Sadikin dan Afra Sausan terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan Forbes 30 Under 30 Asia 2023 dalam kategori Technology Enterprise. Penghargaan ini menjadi bukti atas komitmen dan kerja keras Biteship dalam menghadirkan solusi teknologi logistik bagi berbagai bisnis di Indonesia. 

Biteship merupakan sebuah perusahaan teknologi inovatif yang bergerak di bidang logistik. Berdiri sejak tahun 2019, Biteship menyediakan Application Programming Interface (API) yang memungkinkan penjual untuk mengintegrasikan layanan logistik pihak ketiga dan layanan gudang, serta mengelolanya melalui dashboard yang terpadu. Menjadi solusi logistik e-commerce berbasis teknologi di Indonesia, Biteship berfokus pada pemberdayaan usaha kecil-menengah (UKM) dan perusahaan.

Sejak didirikan, Biteship berupaya menyederhanakan proses manajemen logistik bagi perusahaan di Indonesia. Adapun tantangan utama dalam industri ini adalah kesenjangan teknologi antara penyedia layanan logistik pihak ketiga dan penyedia layanan gudang, serta kompleksitas proses pengiriman yang melibatkan berbagai pihak. Dalam menjawab tantangan tersebut, Biteship menyediakan jalan alternatif yang inovatif dengan menghadirkan API, dashboard, dan plugin yang mudah digunakan. Melalui berbagai sistem ini, para penjual dapat mengintegrasikan layanan logistik dari berbagai pihak ketiga ke dalam platform mereka sendiri. Dengan begitu, mereka dapat dengan mudah mengelola dan melacak pengiriman, serta mengoptimalkan proses logistik mereka melalui dashboard yang terpadu. 

Biteship telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 30 perusahaan kurir ternama, termasuk diantaranya FedEX, Grab, dan J&T Express. Hal ini memungkinkan para penjual untuk memanfaatkan jaringan luas perusahaan-perusahaan ini dan menjangkau pelanggan mereka dengan lebih efisien. Dengan menyediakan akses ke berbagai pilihan penyedia logistik pihak ketiga, Biteship memberikan fleksibilitas bagi para penjual untuk memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Dalam upaya peningkatan layanan, Biteship akan senantiasa memperluas jaringan, memperkaya fitur dan fungsionalitas platform, serta meningkatkan pengalaman pelanggan. Harapannya, Biteship akan menjadi pemain yang kuat dan inovatif dalam industri logistik yang terus berkembang pesat.

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!