Cara Cek Resi MAS Cargo Express yang Tidak Biasa!

MAS Cargo Express merupakan salah satu ekspedisi yang melayani pengiriman barang berat atau dengan jumlah banyak. Saat mengirim, Anda bisa cek resi MAS Cargo Express untuk melacak paket cargo yang dikirimkan.

MAS Cargo menawarkan berbagai pilihan pelayanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Saat mengirimkan paket, Anda akan mendapatkan nomor resi yang dapat digunakan untuk melihat status pengiriman paket.

Tentang MAS Cargo Express

MAS Cargo Express memiliki nama panjang PT Multi Angkasa Solusi Express merupakan sebuah perusahaan ekspedisi yang memiliki berbagai layanan pengiriman di antaranya adalah pengiriman barang padat atau cair, alat berat, kendaran, dan hewan.

Proses pengiriman dapat dipilih melalui jalur darat, laut, hingga udara serta didukung oleh cabang perusahaan ini yang terletak di seluruh Indonesia bahkan ke daerah pelosok sekalipun. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa ekspedisi ini menjadi jasa pengiriman kargo terbaik.

Cara Cek Resi MAS Cargo Express

Tidak seperti ekspedisi pada umumnya, pelacakan paket yang dikirim menggunakan MAS Cargo sedikit berbeda. Cek resi MAS Cargo Express dapat dilakukan dengan menghubungi customer service yang tertera pada website atau bisa juga dengan mengunjungi laman Cek Resi.

Pada laman tersebut Anda hanya perlu menginformasikan kota tujuan serta nomor resi yang telah didapatkan setelah paket berhasil diproses untuk pengiriman. Selain untuk melakukan cek resi, Anda juga bisa mengajukan keluhan karena sistemnya langsung chatting dengan customer service.

Layanan Mas Cargo Express

Mas Cargo Express memiliki berbagai layanan yang bisa dipilih penggunanya untuk mendukung pengiriman, di antaranya adalah:

  1. Cargo Darat

Layanan utama dari MAS Cargo merupakan cargo darat dimana memiliki harga yang terjangkau sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. Proses pengiriman memiliki durasi yang terhitung cepat dengan didukung banyaknya jenis kendaraan yang bisa digunakan.

  1. Cargo Laut

Cargo laut biasanya digunakan untuk mengirim barang yang sangat besar atau jumlahnya sangat banyak karena memiliki ruang yang luas. Pengiriman ini biasanya dimanfaatkan untuk mengirim barang antar pulau atau antar negara dengan tarif ongkos kirim yang murah.

  1. Cargo Udara dan Charter Pesawat

Cargo udara dapat dimanfaatkan untuk mengirim barang yang membutuhkan kecepatan. Namun, hal ini tentunya dibarengi dengan tarif ongkos kirim yang sedikit mahal. Layanan ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang melakukan bisnis ekspor impor.

  1. Pengiriman Kendaraan Berasuransi

Pengiriman kendaraan menggunakan MAS Cargo Express sudah dilengkapi dengan asuransi sehingga keimanannya akan terjamin. Selain itu, pengiriman menggunakan armada secara khusus yang bisa dilakukan melalui berbagai jalur.

  1. Angkutan Barang Pindahan

Tidak hanya pengiriman barang berupa kargo, ekspedisi ini juga menyediakan angkutan untuk barang pindahan rumah, kantor, toko dan lain-lain. Fasilitas yang disediakan berupa kertas wrap, foam sheet, blanket impor, box impor, dan lain sebagainya untuk mendukung pengiriman.

  1. Pengiriman Alat Berat

MAS Cargo Express juga menyediakan layanan untuk mengirim alat berat ke berbagai daerah di Indonesia. Alat berat yang bisa dikirimkan contohnya adalah alat pembangunan yang berfungsi untuk menunjang kegiatan proyek.

  1. Penyewaan Truk

Layanan terakhir yang dimiliki MAS Cargo adalah penyewaan berbagai tipe seperti Fuso, CDD, CDE, Wingbox, Tronton, Lowbird, Trailer, Dolly, dan Self Loader. Dengan begitu, Anda dapat memilih armada yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan Jasa Ekspedisi Mas Cargo Express

Tentunya MAS Cargo memiliki kelebihan yang membuatnya lebih unggul dari perusahaan pengiriman serupa, di antaranya sebagai berikut:

Tarif Ongkir Terjangkau

Konsumen memilih ekspedisi yang akan digunakan untuk mengirim biasanya dilihat dari tarif ongkos kirim yang ditawarkan. Oleh karena itu, MAS Cargo Express memberikan tarif yang lebih terjangkau dibandingkan dengan ekspedisi lainnya sehingga cocok untuk semua kalangan.

Ekspedisi yang Berpengalaman

Ekspedisi ini sudah beroperasi selama bertahun-tahun sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi jam kualitasnya. Apalagi, pengiriman jalur udara MAS Cargo sudah memiliki Surat Muatan Udara (SMU) untuk mendukung proses pengirimannya.

Memberikan Garansi

Ekspedisi yang berkualitas dan mementingkan keselamatan barang milik pengguna dapat dilihat melalui asuransi yang melengkapi fasilitasnya. Pengiriman oleh MAS Cargo Express sudah dilengkapi dengan asuransi serta petugas handal dan profesional yang bertindak berdasarkan SOP.

Menawarkan Jasa Packing

Apabila masih ragu dengan cara mempacking barang, Anda bisa menyerahkan ke pihak MAS Cargo Express agar sekaligus mempackinnya untuk Anda. Dengan begitu, paket akan ditangani oleh profesional sehingga akan aman selama proses pengiriman hingga sampai ke tangan penerima.

Melayani Jemput Barang

MAS Cargo Express akan menjemput barang di rumah Anda apabila kesulitan karena barangnya sangat banyak, sangat besar, atau sangat berat. Anda tidak perlu khawatir mengenai biayanya karena layanan khusus ini dapat diperoleh secara gratis kapan saja.

Tata cara cek resi MAS Cargo Express berbeda dengan pengecekan resi pengiriman ekspedisi lain, misalnya cek resi RPX. Meski begitu, karena langsung berkomunikasi dengan customer service Anda dapat langsung mengajukan keluhan apabila terjadi suatu kendala selama pengiriman.

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!