7 Rekomendasi Website dan Aplikasi Penghasil Uang, Banyak Keuntungan

7 Rekomendasi Website dan Aplikasi Penghasil Uang, Banyak Keuntungan
website dan aplikasi penghasil uang

Situs atau website dan aplikasi penghasil uang menjadi semakin populer akhir-akhir ini. Kemudahan akses dan tanpa adanya modal yang dibutuhkan membuat orang semakin tertarik dengan platform semacam ini. Selain itu, keuntungan yang didapatkan bisa mencapai jutaan rupiah.

Hanya dengan memanfaatkan perangkat seperti laptop dan akses internet, kegiatan mencari penghasilan tambahan bisa dilakukan dengan mudah. Untuk itu di bawah ini akan diberikan beberapa rekomendasi website dan aplikasi yang bisa digunakan sebagai sumber penghasilan tambahan.

7 Rekomendasi Website dan Aplikasi Penghasil Uang

Perlu diketahui bahwa beberapa platform website atau aplikasi berikut ini memberikan sebuah pekerjaan kepada seseorang dan saat pekerjaan tersebut selesai, maka orang tersebut akan mendapatkan bayaran atau fee sebagai hasil dari pekerjaan yang dilakukan.

Jumlah fee tersebut tergantung dari bentuk pekerjaan yang diambil dan pada umumnya pekerjaan ini tidak begitu menyulitkan, sehingga akan mudah untuk diselesaikan. Website dan aplikasi penghasil uang berikut ini akan sangat cocok bagi yang sedang mencari pekerjaan atau butuh penghasilan tambahan.

1. Website Fiverr

Website Fiverr merupakan website penghasil uang yang memberikan pekerjaan sesuai dengan bakat dan keterampilan yang dimiliki. Jadi bagi Anda yang mempunyai bakat terpendam maka Website Fiverr bisa Anda manfaatkan untuk mengembangkan bakat tersebut dan mendapat penghasilan uang tambahan.

Misalnya Anda mempunyai bakat di bidang desain atau bakat lainnya, maka melalui Website Fiverr Anda bisa menjual bakat tersebut dan seluruh orang di dunia bisa mengetahui informasi dari produk yang Anda jual tersebut.

2. Google Adsense

Situs Google Adsense merupakan website dan aplikasi penghasil uang yang paling populer hingga saat ini. Contoh penggunaan Google Adsense sangat sederhana, misalnya melalui sebuah blog atau video yang diupload ke dalam YouTube, nantinya bisa memberikan peluang penghasilan. 

Tak hanya itu, apabila Anda mempunyai karya tulis atau konten yang bisa dibuat, maka potensi untuk mendapatkan uang akan semakin besar. Caranya adalah dengan membuat sebuah konten atau karya yang didatangi oleh iklan.

Melalui setiap iklan yang datang dari Google Adsense akan menghasilkan sejumlah uang dan bisa langsung masuk ke dalam akun Google Adsense Anda. Kemudian pencairan komisi atau fee tersebut bisa dilakukan melalui akun bank lokal atau platform PayPal yang dimiliki.

3. Twitch

Twitch merupakan situs website dan aplikasi penghasil uang yang sering digunakan oleh para gamers untuk streaming game online. Pada saat bermain game, para gamers bisa melakukan streaming dan membagikan berbagai tips terkait game apabila sudah pro-player. 

Cara mendapatkan penghasilan melalui Twitch adalah dengan melakukan donasi melalui subsciber melalui PayPal. Kemudian mendapatkan penghasilan tambahan atau afiliasi dengan mengajak orang lain bergabung dengan Twitch melalui kode referral Anda.

Selanjutnya Anda bisa menggunakan beberapa sponsor atau menjadi influencer untuk memasarkan produk dari beberapa client. Tak hanya itu, penjualan merchandise juga bisa dilakukan di Twitch dengan membuka toko online.

4. Swagbucks

Swagbucks adalah situs untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang memberikan imbalan atau fee dalam bentuk poin dengan mengisi survey, menonton video, bermain game, dan menjual produk afiliasi. Poin Swagbucks bisa ditukarkan dalam bentuk saldo melalui PayPal atau produk Amazon dan Walmart.

Cara mendaftar di Swagbucks sangat sederhana. Anda cukup membuat akun Swagbucks kemudian lakukan verifikasi akun dan mulai mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Setiap video yang harus ditonton berdurasi sekitar 2 menit akan mendapatkan poin 2 SB.

Apabila dalam waktu satu hari bisa mengumpulkan poin hingga 430 SB, maka uang yang akan didapatkan sekitar 4 dollar. Jumlah yang lumayan besar, bukan? Kemudian Anda juga bisa menggunakan fitur poin ganda yang disediakan agar poin yang didapatkan semakin banyak.

Namun fitur ini mengharuskan Anda untuk membayar sekitar 4,99 sampai 9,99 dollar tergantung besaran poin yang ingin digandakan.

Baca juga: 7 Hobi yang Dapat Menghasilkan Uang

5. SnackLink

Website dan aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah SnackLink. SnackLink merupakan situs penghasil uang yang memungkinkan Anda mendapatkan uang dengan memperpendek link URL yang dimiliki dan dibagikan kepada orang lain. 

Semakin banyak jumlah link URL yang diklik maka akan semakin banyak jumlah yang didapatkan. Harga klik untuk link tersebut ditentukan oleh CPM di tiap negara. Melalui situs ini, Anda bisa mengubah link menuju blog pribadi. Hal ini bisa meningkatkan traffic dan revenue blog meningkat. 

Cara kerja dari SnackLink adalah apabila semakin tinggi CPM yang ditawarkan, maka pendapatan yang diperoleh juga semakin tinggi. Link URL yang Anda bagikan secara otomatis akan muncul di iklan.

6. Neo Plus

Neo Plus atau disebut juga dengan Neo Bank menjadi aplikasi penghasil uang yang populer dan terbukti membayar yang dijadikan sebagai pilihan. Aplikasi ini bisa memberikan fitur bank digital yang terpercaya serta mendapatkan penghasilan melalui misi yang ditentukan oleh Neo Plus.

Setiap misi yang berhasil diselesaikan akan mendapatkan poin dan bonus hadiah yang nantinya bisa dicairkan. Kemudian Neo Plus juga dilengkapi fitur referral yang bisa dikirimkan kepada teman untuk mengajak menggunakan aplikasi Neo Plus.

7. Tiktok Lite

Aplikasi Tiktok Lite juga bisa dijadikan sebagai pilihan untuk menambah penghasilan. Melalui TikTok Lite Anda bisa berbagi konten video dan menggunakan fitur keren dari TikTok Lite. Caranya dengan mengunggah video tertentu yang bisa dilihat oleh pengguna lain.

Untuk mendapatkan penghasilan, Anda perlu menyelesaikan misi seperti mengundang rekan Anda untuk bergabung menggunakan TikTok Lite dan menonton video tertentu. Dengan demikian Anda akan mendapatkan koin yang bisa dicairkan dengan mudah.

Tiktok juga mempunyai online shop yang dikenal dan disukai banyak orang yakni TikTok Shop. Melalui platform ini Anda bisa menjual produk tertentu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Baca juga: Tidak Sulit, Begini 5 Cara Mudah Cek Penghasilan TikTok!

Manfaat Website dan Aplikasi Penghasil Uang

Adanya website dan aplikasi penghasil uang ini tentunya bisa meningkatkan jumlah penghasilan. Apalagi dengan penggunaannya yang sangat mudah dan tidak ribet. Berikut ini ada beberapa manfaat dengan memiliki website atau aplikasi tersebut.

  1. Mempromosikan Produk yang Dimiliki

Adanya website dan aplikasi seperti itu akan memudahkan Anda yang mempunyai usaha untuk memasarkan produk lebih luas. Produk akan lebih dikenal oleh banyak masyarakat. Aliran marketing akan semakin mudah dan peluang meraih keuntungan menjadi lebih besar.

Tak hanya itu, ini juga akan mengurangi biaya untuk membuat sebuah iklan promosi produk. Kemudian akan membangun citra yang baik untuk usaha yang dijalankan.

  1. Bukan Sekedar Investasi sebagai Etalase

Maksudnya adalah website dan aplikasi penghasil uang akan memudahkan Anda dalam mencari modal usaha. Website dan aplikasi tersebut bisa Anda jadikan sebagai platform untuk membuka toko online dan bisa meraih keuntungan lebih banyak.
Seperti yang sudah dijelaskan pada uraian di atas, website dan aplikasi penghasil uang bisa meningkatkan dan menambah penghasilan dengan cara yang sangat mudah. Cukup dengan mengakses dan mengikuti aturan website dan aplikasi, Anda bisa memperoleh penghasilan dalam jumlah banyak.

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!