Cek Resi Atrixpress dengan Cara Resmi yang Mudah

Bagi Anda yang sering menggunakan jasa pengiriman atau cargo, mungkin masih asing dengan Atrixpress, bukan? Meskipun belum terlalu familiar, jasa pengiriman satu ini menawarkan cara cek resi Atrixpress yang mudah dan cepat.

Hal ini tentunya menguntungkan para pengguna jasa karena memudahkan dalam melacak dan memantau pergerakan barang yang dikirimkan. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap Atrixpress dan bagaimana cara cek resinya, mari simak ulasan berikut ini.

Mengenal Jasa Pengiriman Atrixpress

Atrixpress merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman logistik yang menyediakan berbagai macam produk layanan, baik pengiriman paket barang maupun dokumen.

Jasa pengiriman yang berada di bawah naungan PT Alfa Atrindo ini menawarkan kemudahan dalam proses pengiriman barang ke berbagai kota di Indonesia dengan tarif kompetitif.

Meskipun belum sepopuler JNE, J&T, Sicepat, atau jasa pengiriman lainnya, kualitas yang ditawarkan Atrixpress tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak produk layanan yang disediakan Atrixpress antara lain pengiriman reguler, ADS, Priority Express, dan lain sebagainya.

Selain menawarkan layanan pengiriman yang lengkap, cek resi Atrixpress juga terbilang mudah dan bisa diakses secara online melalui websitenya. Dengan begitu, Anda bisa melacak keberadaan paket barang yang dikirimkan secara mandiri.

Cara Cek Resi Atrixpress

Sama seperti cek resi Star Cargo, JNE tracking, atau jasa pengiriman lainnya, cek resi Atrixpress bisa dilakukan dengan mudah melalui website resminya atau situs web pihak ketiga. Berikut ini langkah-langkah cek resi pengiriman Atrixpress.

  • Buka situs web resmi Atrixpress melalui pencarian Google.
  • Selanjutnya, Anda bisa memasukkan nomor resi pengiriman Atrixpress dengan benar.
  • Klik opsi Lacak atau Cek yang sudah disediakan di halaman web.
  • Tunggu beberapa saat hingga permintaan Anda diproses dan nantinya akan ditampilkan status pengiriman barang.

Cara Cek Ongkir Atrixpress

Selain menawarkan kemudahan dalam tracking nomor resi, Atrixpress juga menawarkan kemudahan dalam melakukan pengecekan tarif atau ongkos kirim barang. Cara cek ongkir Atrixpress delivery bisa dilakukan melalui situs web resmi Atrixpress atau website pihak ketiga.

Besaran ongkos kirim yang ditetapkan bisa berbeda-beda tergantung lokasi tujuan pengiriman. Apabila lokasi pengirim dengan lokasi tujuan memiliki jarak yang jauh, ongkos kirim yang dikenakan biasanya lebih mahal.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir karena biaya pengiriman yang ditetapkan oleh Atrixpress relatif terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Jenis Produk Layanan Atrixpress

Untuk membantu memenuhi permintaan masyarakat terhadap layanan jasa pengiriman, Atrixpress menawarkan beberapa jenis produk layanan pengiriman. Berikut ini jenis-jenis layanan yang disediakan Atrixpress.

  1. REG

REG atau Regular Express merupakan produk layanan pengiriman dari Atrixpress dengan estimasi waktu sekitar 1 sampai 7 hari tergantung jarak antara alamat asal dengan alamat tujuan. Ongkos kirim layanan ini juga relatif terjangkau dan sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia.

  1. ADS

ADS atau Drop Off at Alfamidi/Alfamart Store merupakan layanan pengiriman dari Atrixpress dengan sistem drop off atau pengantaran paket barang langsung ke gerai Alfamidi atau Alfamart.

  1. PRIO

PRIO atau Priority Express merupakan layanan pengiriman kilat dari Atrixpress courier. Karena menawarkan estimasi waktu pengiriman yang sangat cepat, layanan Atrixpress satu ini recommended untuk mengirimkan paket barang atau dokumen yang bersifat urgent atau mendesak.

  1. Logistic Added Value Service

Produk layanan Atrixpress satu ini memfasilitasi customer yang membutuhkan pengelolaan pengadaan, penyimpanan, dan pergerakan barang dari lokasi asal ke lokasi tujuan.

  1. Truck Transportation

Produk layanan satu ini diperuntukkan bagi pengguna Atrixpress yang ingin mengirimkan barang dalam kapasitas besar menggunakan armada truk. Ongkos kirim layanan jasa ini juga terjangkau dan lebih efisien karena bisa diangkut dalam satu kali pengiriman.

  1. Freight Forwarding

Freight Forwarding merupakan produk layanan dari Atrixpress untuk mengirimkan barang ke berbagai daerah di Indonesia melalui jalur darat, laut, dan udara yang mencakup berbagai kegiatan mulai dari penyimpanan, sortir, pengelolaan pendistribusian, hingga klaim.

  1. Customs Clearance & Formalities

Jenis layanan ini diperuntukkan bagi pelanggan Atrixpress yang menjalankan usaha di bidang ekspor dan impor. Layanan ini akan memudahkan customer dalam pengurusan kiriman cargo atau shipment seperti urusan perpajakan, pabean, dan dokumen terkait sehingga distribusi menjadi lancar.

  1. Warehouse Management

Selain melayani pengiriman barang, Atrixpress juga melayani warehouse management atau manajemen gudang yang membantu mendorong supply chain dan produktivitas.

Cara Komplain Kendala Pengiriman Atrixpress

Bagi Anda yang sudah melakukan lacak paket Atrixpress menggunakan nomor resi namun tidak terlacak, Anda bisa menghubungi Customer Care di nomor (024) 6719497. Selain itu, Anda juga bisa mengajukan komplain atau keluhan melalui website www.atri-xpress.co.id.

Kendala lainnya yang mungkin terjadi ketika pengiriman barang via Atrixpress antara lain keterlambatan estimasi paket sampai, paket rusak, atau paket hilang.

Apabila terjadi kendala tersebut, Anda bisa mengajukan klaim ganti rugi jika kendala disebabkan kelalaian atau terjadi masalah teknis dari pihak Atrixpress.Kini Anda bisa dengan mudah melakukan cek resi Atrixpress. Selain menawarkan produk layanan yang beragam, ongkos kirim Atrixpress sangat kompetitif dengan proses pengiriman yang cepat dan aman. 

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!