Informasi Tarif JnT Cargo dan Produk Layanan 2023

Informasi Tarif JnT Cargo dan Produk Layanan 2023
tarif jnt cargo

Bagi Anda yang tertarik untuk mengirim barang menggunakan jasa J&T Cargo, cek yuk tarif J&T cargo yang caranya akan disampaikan dalam artikel ini. Seperti Anda ketahui bahwa J&T merupakan ekspedisi yang membuka fasilitas cargo untuk mengirim paket berukuran besar dan berat.

Ada 3 macam produk layanan yang ditawarkan oleh J&T cargo yakni layanan SLA, kargo kecil dan layanan kargo standar. Simak artikel ini untuk mendapatkan banyak informasi seputar J&T cargo dan tarif J&T cargo.

Produk Layanan J&T Cargo

Ada 3 produk layanan yang bisa Anda gunakan saat memilih J&T cargo sebagai ekspedisi untuk mengirimkan barang Anda, ketiganya yaitu:

1.     Layanan SLA

Termasuk ke dalam layanan pengiriman paket yang tepat waktu, mengantarkan paket antar kota via darat, memiliki hotline exclusive, proses operasional yang terbilang sangat efisien dan profesional, dapat ditracking setiap saat, dan terjamin keamanannya.

2.     Kargo Kecil

Cocok bagi Anda yang ingin memasuki pasar grosir dengan paket-paket kecil seperti kosmetik, skin care, barang-barang fashion, makanan segar, hingga peralatan keras dan elektronik serta produk chain store yang lain.

Dengan menggunakan layanan kargo kecil, paket Anda akan tiba tepat waktu, diberikan prioritas saat transit dan delivery, diberikan juga prioritas pada saat pengiriman dan pengantaran barang hingga ke tempat tujuan.

3.     Kargo Standar

Layanan pengiriman hingga ke rumah Anda dengan prosedur operasional standar dan harga yang ekonomis. Namun, tetap menomorsatukan kualitas pelayanan mulai dari ketepatan waktu kedatangan barang dan keamanan barang selama proses perjalanan.

Baca Juga: Informasi Tarif KAI Logistik

Standar Layanan J&T Cargo

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai tarif J&T cargo, ada baiknya jika Anda mengetahui seperti apa standar layanan yang diberlakukan oleh J&T cargo terhadap barang atau paket yang dikirimkan:

Standar Layanan J&T Cargo
Estimasi pengiriman 1 hingga 3 hari
Bensin
Tol dan parkir
Customer Service 7×24 jam
1 jam waktu tunggu untuk setiap lokasi
Pengiriman dari pintu ke pintu
Tersedia jasa packing (pengemasan)

Selain itu, Anda juga perlu mengetahui fitur utama dari pelayanan yang ditawarkan oleh J&T cargo sebelum Anda memutuskan untuk memilih jasa ekspedisi ini untuk mengirimkan barang Anda:

Service J&T Cargo
Tracking / Pelacakan Barang Cek resi melalui website untuk mengupdate status
Kontak Kurir Tidak tersedia
Pemesanan Melalui aplikasi, lewat customer service atau melalui kantor cabang terdekat
Kontak CS Via Whatsapp, melalui sambungan telepon atau mengunjungi kantor cabang

Baca Juga: Tarif Kirim Motor Seluruh Ekspedisi Terpercaya di Indonesia

Tarif J&T Cargo

Di bawah ini merupakan tarif J&T cargo yang bisa Anda jadikan referensi sebelum mengirimkan barang menggunakan jasa ekspedisi J&T cargo. Harga yang tertera di bawah ini tentu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pastikan kembali melalui situs resmi J&T atau datang langsung ke kantor cabang J&T cargo terdekat untuk mengetahui harga pastinya.

Berat Paket / Barang yang Dikirimkan Biaya (dalam rupiah) Estimasi Kedatangan Barang
50 kg 150.000 1-3 hari
60 kg 174.000 1-3 hari
70 kg 203.000 1-3 hari
80 kg 232.000 1-3 hari
90 kg 261.000 1-3 hari
100 kg 290.000 1-3 hari

J&T cargo juga menerima pengiriman kendaraan bermotor seperti sepeda motor ke seluruh Indonesia. J&T cargo terkenal dengan jangkauannya yang luas dan tarif kirim motor yang bersahabat.

Bagi Anda yang ingin mengirimkan motor menggunakan jasa kargo dari J&T tersedia juga fasilitas packing dan pengantaran hingga ke rumah tujuan. Anda pun bisa melakukan tracking terhadap posisi motor Anda setiap harinya dan dapat menghubungi CS 7×24 jam jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Informasi lengkap mengenai tarif untuk pengiriman sepeda motor menggunakan jasa J&T cargo bisa dilihat dan dicek langsung melalui situs https://www.jtcargo.id/. Anda bisa juga bertanya langsung ke kantor cabang J&T cargo terdekat.

Apabila ingin melakukan pengecekan tarif pengiriman motor melalui website J&T cargo langsung, Anda bisa memasukkan beberapa informasi seperti kota asal, kota tujuan, berat kendaraan bermotor, dimensi hingga asuransi.

Layanan Tambahan dari J&T Cargo

Memilih J&T cargo sebagai ekspedisi untuk mengirim barang Anda adalah salah satu pilihan yang tepat karena tersedia berbagai layanan tambahan yang bisa Anda dapatkan seperti:

  • Asuransi barang
  • Layanan warehouse
  • Keamanan barang
  • Perwakilan penerimaan paket
  • Pengembalian tanda terima
  • Layanan gabungan warehouse dan juga distribusi

Baca Juga: Ketahui Apa Itu Ongkos Kirim

Jaminan Pelayanan J&T Cargo

  • Pemesanan yang Mudah: Anda dapat mengakses melalui website J&T cargo langsung atau aplikasi dan mendatangi langsung kantor cabang J&T cargo yang terdekat dari tempat tinggal Anda. Barang yang akan dikirim bisa dibawa langsung ke kantor cabang atau dipick up oleh pihak J&T.
  • Full Tracking: Anda dapat selalu memantau barang Anda melalui tracking visual yang tersedia di website dan aplikasi.
  • Operasional yang Profesional: Tenaga yang bekerja di J&T cargo merupakan tenaga profesional yang siap memberikan solusi layanan VIP dan eksklusif bagi Anda.
  • Standar Manajemen: Pelayanan yang dilakukan selalu sesuai dengan standar operasional dan manajemen yang berlaku.
  • Jaminan Klaim: Memberikan klaim yang terbaik pada pelanggan tanpa ragu.
  • Respon Cepat: Tersedia layanan customer service 7×24 jam yang siap siaga saat Anda membutuhkan bantuan.

Informasi terkait J&T cargo termasuk tarif J&T cargo ini bisa membantu calon pelanggan untuk mendapatkan referensi terbaik. Ekspedisi kargo terbaik dan berpengalaman dalam hal pengiriman barang pastinya menjadi pilihan banyak orang.

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!