Kode Voucher Rahasia Shopee Terbaru 2023 & Tips Mendapatkannya

Kode Voucher Rahasia Shopee Terbaru 2023 & Tips Mendapatkannya
kode voucher rahasia Shopee

Shopee pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bahkan, mungkin Anda adalah salah satu penggemar dan penggunanya. Marketplace satu ini sering menawarkan kode voucher rahasia Shopee bagi para penggunanya.

Kode voucher ini bervariasi dengan fungsi yang berbeda. Mulai dari potongan harga, buy one get one, gratis ongkir, hingga cash back. Menariknya, kode ini termasuk rahasia dan tidak bisa Anda akses secara langsung melalui aplikasi. Artikel ini membahas ragam jenis kode voucher Shopee lengkap dengan tips mendapatkanya.

4 Kode Voucher Rahasia Shopee

Kode voucher rahasia Shopee memberikan kesempatan setiap pengguna untuk mendapatkan diskon yang lebih besar. Namun, Anda harus rela sedikit ribet mencari informasi terbaru demi mendapatkan kode tersebut. Berikut 4 kode voucher yang bisa Anda dapatkan, yaitu:

1. Cashback 10%

Voucher pertama adalah cashback 10%. Untuk mendapatkan promo ini, Anda bisa menggunakan kode SHP08LEJR. Kuota hanya terbatas dengan minimal pembelian Rp275.000,00. Diskon bisa diakses oleh semua pengguna yang memenuhi syarat berlaku.

2. Cashback s/d Rp50.000,00

Kode voucher rahasia Shopee yang kedua adalah SHP08HSLG yang akan memberikan cashback sampai dengan Rp50.000,00 untuk setiap pengguna. Namun, kuota ini juga terbatas dan hanya bisa Anda miliki dengan minimal pembelian sebesar Rp275.000,00.

3. Diskon Rp 110.000,00

Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo diskon hingga Rp110.000,00 bisa menggunakan kode BNIFEST. Namun, kode ini hanya bisa Anda klaim dengan minimal transaksi Rp1.500.000,00 dan khusus untuk pengguna kartu kredit BNI saja.

4. Diskon Rp100.000,00

Kode voucher Shopee yang terakhir, membuat para penggunanya mendapatkan diskon hingga Rp100.000,00 dengan kode BCADBFEST. Minimal pembelian Rp1.000.000,00 dan hanya para pengguna kartu debit mastercard Mandiri bisa mengklaimnya.

Baca Juga: Cara Jualan di Shopee: Panduan Lengkap dan Terbaru Serta Tips Jualan

3 Cara Memperoleh Voucher Diskon di Shopee

Berbagai promo yang ditawarkan Shopee rasanya tidak layak untuk kita sia-siakan. Melalui kode voucher yang Anda miliki, tentu akan meringankan jumlah nominal yang harus dibayar. Mau tahu bagaimana cara mendapatkannya? Berikut 3 cara mudahnya, yaitu:

1. Menggunakan Aplikasi Shopback

Sudah bukan rahasia lagi, aplikasi Shopback sering menjadi salah satu media untuk mendapatkan diskon Shopee.

Jika Anda tertarik untuk mencoba promo cashback Rp50.000,00 bisa mencoba untuk mendaftarkan diri di aplikasi tersebut terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya, yaitu:

  • Kunjungi halaman bit.ly/linesuap dan masukkan kode voucher yang ingin Anda dapatkan. Apabila Anda belum memiliki akun, biasanya sistem akan meminta untuk registrasi terlebih dahulu.
  • Pilih e-commerce yang ingin Anda kunjungi. 
  • Tunggu sampai Anda diarahkan ke situs e-commerce tersebut.
  • Beli barang dan lakukan transaksi seperti biasa.
  • Selesaikan pembayaran Anda di situs tersebut dan secara otomatis bonus Shopback Rp50.000,00 akan masuk ke akun Anda. Namun, statusnya masih tertunda.
  • Pencairan bonus tersebut dapat Anda lakukan menggunakan rekening bank atau menukarkannya menjadi pulsa. Namun, status setelah berhasil mengumpulkan cashback harus sudah bisa dikonfirmasi dengan jumlah minimal Rp50.000,00.

2. Tebak Gambar untuk Kode Voucher Shopee 100%

Shopee melonggarkan beberapa cara untuk para penggunanya untuk menikmati kode voucher rahasia Shopee. Salah satu programnya adalah tebak gambar. Langkah-langkah untuk mendapatkan promonya bisa Anda ikuti sebagai berikut:

  • Bukalah aplikasi Shopee melalui perangkat Anda.
  • Pilih menu Gratis Ongkir dan Voucher.
  • Scroll ke bawah hingga muncul opsi “Voucher Badai” dan klik “Cek Disini”.
  • Akan muncul gambar dengan pilihan clue huruf yang harus Anda tebak dengan benar.

3. Melalui Iprice.co.id

Selain cara-cara di atas, Anda bisa memperoleh voucher rahasia menggunakan Iprice.co.id. Layanan ini memang sengaja dibuat untuk digunakan para pengguna dalam mengakses kode rahasia. 

Adapun langkah-langkahnya bisa Anda ketahui melalui penjelasan berikut, yaitu:

  • Kunjungi situs Iprice.co.id.
  • Setelah muncul bagian halaman situs scroll untuk mendapatkan kode yang paling Anda inginkan dan klik dapatkan kode.
  • Setelah kode muncul Anda bisa langsung mendapatkan voucher tersebut dan bisa menggunakannya untuk berbelanja di Shopee.

Baca Juga: Cara Membatalkan Pesanan di Lazada Saat Tak Jadi Membeli

3 Tips Mencari Kode Promo Shopee

Pada penjelasan tadi, Anda sudah mengetahui tentang jenis kode voucher rahasia Shopee beserta cara mendapatkan kode tersebut. Selanjutnya, Anda perlu tahu tentang bagaimana tips mencari kode promo. Berikut 3 tips yang bisa Anda coba, yaitu:

1. Kunjungi Situs Penyedia Kode dan Promo

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah kunjungi situs penyedia kode dan promo. Situs-situs seperti ini sudah banyak tersedia. 

Jadi, cukup searching di Google untuk mendapatkannya. Ada beberapa situs yang cukup terkenal hingga sekarang yakni Sadiskon, CouponNational, iPrice dan lain sebagainya.

Sebelumnya Anda perlu juga untuk mengecek setiap masa berlaku dari kode atau voucher yang tersedia. 

Sebab, dikhawatirkan Anda menggunakan kode yang sudah kadaluarsa sehingga tidak berfungsi dengan baik dan berakhir sia-sia. Biasanya kode ini memang memiliki masa tenggang yang tidak terlalu panjang.

2. Gunakan Keyword Voucher Shopee di TikTok

TikTok merupakan sosial media penyedia video yang sangat terkenal dan populer di seluruh dunia. Banyak content creator yang mencari popularitas melalui platform tersebut. 

Selain mencari hiburan, Anda bisa mendapatkan voucher Shopee. Anda hanya perlu memasukkan keyword di kolom pencarian. Kemududian akan ada banyak informasi yang muncul dan dapat Anda manfaatkan. 

Biasanya akan ada banyak orang pula yang ikut membagikan voucher tersebut, terlebih jika masih baru. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh informasi mengenai kode voucher tersebut sebelum kehabisan maupun kadaluarsa.

3. Baca Artikel Sesering Mungkin

Tips mendapatkan kode voucher Shopee yang terakhir adalah baca artikel sesering mungkin, sehingga mendapatkan informasi terbaru. 

Beberapa artikel lainnya ada di Google dan menyediakan beragam jenis kode voucher untuk Shopee, misalnya saja Shopee Food.

Tak hanya itu saja. namun ada beberapa jenis lagi voucher yang tak kalah menariknya untuk Anda gunakan di Shopee.

Baca Juga: E-commerce: Pengertian dan Jenis-jenisnya

Sudah Dapat Kode Voucher Rahasia Shopee?

Setelah membaca secara keseluruhan, Anda bisa memulai untuk mencari tahu tentang kode voucher rahasia Shopee agar mendapat promo-promo menarik. Selagi masih ada kesempatan, jangan sia-siakan promonya. Jadikan kegiatan belanja Anda menjadi lebih hemat dan menyenangkan dengan promo-promo yang ada.

Baca Juga: Cara Check-out di Shopee

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!