Butuh Layanan Pick Up Barang? Paxel Terdekat Solusinya!

Butuh Layanan Pick Up Barang? Paxel Terdekat Solusinya!
paxel terdekat

Paxel salah satu perusahaan pengiriman paket yang semakin populer di Indonesia. Tak jarang banyak, customer yang mencari-cari keberadaan Paxel terdekat demi bisa merasakan pelayanan terbaiknya secara langsung. 

Selain itu, Paxel juga selalu menjamin pengiriman paket yang cepat dan aman. Yuk, cari tahu layanan hingga manfaat pengiriman menggunakan Paxel!

4 Layanan Jasa Pengiriman Paxel

Mempunyai berbagai layanan dan keunggulan yang ditawarkan, banyak customer yang kecanduan menggunakan jasa Paxel. Apa saja layanan yang tersedia di Paxel? Simak 4 layanannya di bawah ini!

1. Sameday Delivery

Baik Paxel terdekat maupun yang lokasinya agak jauh dari rumah Anda pasti menyediakan layanan sameday. Layanan ini merupakan pengiriman sehari sampai yang bisa menjangkau hingga luar kota. 

Adapun jangkauannya meliputi seluruh area coverage Paxel. Mulai dari Palembang, Jawa, Bali, Makassar, hingga Medan. Apa keuntungan memilih layanan ini? Tentu saja, ongkirnya jauh lebih murah dan pengiriman yang sangat cepat.

Umumnya, untuk tujuan luar kota Sameday Delivery bisa mengirimkan paket dalam kurun waktu lebih dari 14 jam. Proses pick up akan dilakukan sebelum jam 12 siang dan langsung dikirim.

Akan tetapi, jika pick up dilakukan setelah jam 12 siang, barang atau paket akan terkirim keesokan harinya.

Agar mengetahui kapan waktu pasti paket datang, jangan lupa untuk memperhatikan detail estimasi waktu jemput. Ini bisa Anda atur sesuai dengan keinginan.

2. Nextday

Lalu, ada layanan yang disebut Nextday. Hampir sama dengan Sameday Delivery yang sama-sama mampu menjangkau antar kota.

Namun, yang membedakan adalah layanan Nextday ini membutuhkan waktu yang lebih lama daripada Sameday, estimasi sekitar lebih dari 1 hari.

Untuk memilihnya, Anda hanya perlu mencari menu layanan Nextday di aplikasi Paxel. Kemudian, lanjutkan dengan melengkapi data dari pengirim serta penerima hingga proses pembayaran. 

Jika sudah selesai, Anda hanya perlu menunggu hero dari Paxel terdekat menjemput paket Anda.

Jika memilih layanan ini ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Adapun keunggulannya adalah sebagai berikut:

  • Fleksibel atur waktu pick up dan pengiriman atau kedatangan paket.
  • Mampu menjangkau area yang luas mulai dari Bali, Sulawesi, dan Sumatera.
  • Untuk pengiriman antar kota, Anda bisa menggunakan tarif FLAT yang bisa mengirimkan paket hingga 5 kg.
  • Gratis asuransi pengiriman sampai dengan Rp1.000.000,00.
  • Tersedia fitur pengiriman makanan, seperti handling frozen.

Untuk pengiriman makanan ke luar kota, gunakan fitur Jaminan Makanan Aman (JMA) agar produk bisa tetap dalam kondisi baik. 

Anda hanya perlu menambahkan biaya tambahan sebanyak Rp1.000,00 untuk setiap pengiriman. Tujuannya untuk berjaga-jaga agar tidak terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan selama perjalanan.

3. Regular

Untuk jenis layanan yang ketiga disebut sebagai pengiriman Regular. Pengiriman ini membutuhkan waktu 2 sampai 3 hari sebelum paket sampai ke penerima.

Meski membutuhkan waktu yang cukup lama, ongkir yang harus Anda bayarkan juga murah. Jadi, tak perlu khawatir jika Anda memilihnya.

Layanan pengiriman regular ini sering menjadi pilihan customer karena proses pengirimannya yang fleksibel dan santai. Bahkan, Anda bisa menentukan estimasi waktu jemput dan pengiriman paket sesuai dengan kebutuhan.

4. PaxelBig

Hingga saat ini permasalahan tentang pembatasan pengiriman paket luar kota masih banyak terjadi di sekitar kita. Namun, hal ini tidak berlaku untuk pengiriman Paxel terdekat. Kalau memang ingin mengirim paket dengan jumlah yang besar sekaligus, Anda bisa memanfaatkan layanan PaxelBig.

PaxelBig merupakan layanan Paxel yang melibatkan Blue Bird agar bisa menampung paket berjumlah besar dengan jangkauan yang lebih luas. Meliputi area Jabodetabek, Tasikmalaya, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bandung, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, fitur layanan PaxelBig bisa langsung Anda akses di aplikasinya. Menggunakan layanan ini bisa memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengirim paket hingga 20 kg beratnya. 

Selain itu, tarifnya juga sangat ekonomis yakni mulai dari Rp2.000,00 per kg untuk setiap pengiriman.

Baca Juga: Cara Cek Resi Paxel Mudah dan Cepat

5 Manfaat Menggunakan Pengiriman Paxel untuk Paket Anda

Apakah Anda suka sesuatu hal yang lebih praktis? Jika iya, Paxel bisa menjadi pilihan tepat untuk pengiriman paket Anda. Ketahui 5 manfaat yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan jasa pengiriman Paxel terdekat berikut ini!

1. Tersedia Layanan Penjemputan

Manfaat utama, Anda bisa menikmati layanan penjemputan barang. Artinya, barang yang hendak Anda kirimkan bisa dijemput oleh pihak atau pegawai Paxel. 

Anda cukup hubungi mereka melalui aplikasi. Kemudian jangan lupa, sebutkan alamat secara lengkap, maka dalam hitungan jam mereka akan mendatangi lokasi Anda.

Biasanya, mereka juga akan menanyakan layanan yang Anda pilih dan estimasi yang dibutuhkan. Pihak Paxel akan menyesuaikan dengan permintaan. 

2. Proses Pengiriman Paket yang Lebih Cepat

Layanan Instant Delivery yang disediakan oleh Paxel akan membantu proses pengiriman paket Anda menjadi lebih cepat. Jika terus terjadi, hal ini akan mempengaruhi perkembangan bisnis Anda menjadi lebih baik.

3. Keamanan Produk Lebih Terjamin

Pengiriman instan membutuhkan estimasi waktu yang lebih singkat. Selain itu, keamanan produk atau barang yang Anda kirim juga pasti terjaga. 

Nah, pengiriman ini juga sangat cocok untuk produk yang membutuhkan penanganan khusus seperti frozen food. Karena proses pengiriman yang cepat, maka kualitasnya akan tetap terjaga dan aman sampai tujuan.

4. Pengiriman Mudah dan Nyaman

Seluruh layanan dari pengiriman Paxel terdekat mulai dari Sameday Delivery hingga pengiriman penjemputan atau pick up ke lokasi Anda dijamin mudah dan nyaman. 

Sebab, Anda tidak perlu mendatangi kantor pengiriman secara langsung. Akan tetapi, bisa melalui aplikasi Paxel dan kurir GoSend yang akan menjemputnya.

5. Biaya Ongkir yang Murah

Manfaat yang terakhir ini, bisa dibilang yang sangat disukai oleh customer, yakni biaya ongkir yang murah. Dengan pengiriman murah, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari penjualan.

Selain itu, semua layanannya mematok biaya yang hampir sama. Jadi, jangan khawatir kalau mengirim paket dalam jumlah besar.

Baca Juga: Layanan Same Day: Ketentuan, Biaya, dan Cara Menggunakannya

Paxel Terdekat, Teman Pengiriman Barang yang Nyaman!

Memiliki 4 jenis layanan yang memudahkan proses pengiriman Anda membuat Paxel bisa menjadi pilihan untuk mengirimkan paket dengan aman. Kunjungi Paxel terdekat atau pesan layanan pick up Paxel melalui website www.biteship.com sekarang untuk kirim paket antar kota dengan pilihan layanan menarik dan nyaman.

Kapan lagi bisa kirim paket melalui Paxel dengan mudah dan murah, kalau bukan di Biteship? Serunya lagi, Anda bisa mendapatkan bonus menarik! 

Coba sekarang! Hubungi tim Biteship di bawah ini:

WhatsApp tim Biteship

Atau, jadwalkan pertemuan online bersama tim Biteship pada link berikut ini

Jadwalkan Pertemuan.

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!