3 Rekomendasi Ekspedisi Terdekat, Tercepat dan Terpercaya

Ketika Anda memiliki barang atau paket yang harus segera dikirimkan, tentu Anda akan memilih ekspedisi terdekat dan melayani dengan cepat. Saat ini ada banyak sekali ekspedisi yang melayani pengiriman barang via darat, laut hingga udara.

Jasa ekspedisi atau cargo dinilai sangat bermanfaat dalam membantu masyarakat mengirimkan barang untuk berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan personal hingga kebutuhan bisnis. Di antara sekian banyak ekspedisi yang ada, beberapa di bawah ini merupakan ekspedisi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ekspedisi Terdekat dari Tempat Tinggal Anda

Jika Anda perhatikan, setidaknya ekspedisi-ekspedisi di bawah ini dapat ditemukan tak jauh dari tempat tinggal Anda. Di samping itu, ekspedisi berikut juga sudah dikenal sebagai ekspedisi yang terpercaya dengan kualitas layanan yang sangat baik.

J&T Cargo

J&T Cargo adalah layanan cargo yang hadir sejak tahun 2021 dan berkembang dengan sangat pesat di seluruh Indonesia. Bukan tak mungkin, J&T Cargo menjadi salah satu ekspedisi terdekat dari tempat tinggal Anda. 

Ekspedisi ini memiliki berbagai produk layanan serta jaminan pelayanan yang ramah konsumen. Tarif J&T Cargo pun terbilang terjangkau sehingga semua kalangan bisa mengirimkan paketnya menggunakan J&T Cargo. 

Ekspedisi ini juga menawarkan pelayanan jasa kurir yang jemput barang dan mengirimkannya langsung ke alamat tujuan. Anda pun bisa mengasuransikan barang Anda apabila menggunakan jasa J&T Cargo sehingga tidak perlu khawatir akan keamanan barang yang Anda kirimkan. 

Selain itu, ekspedisi ini mengedepankan respon yang cepat dan solutif untuk melayani keluhan konsumen.

SiCepat

Berikutnya, ekspedisi yang akan sering Anda jumpai di kota Anda dan menjadi salah satu yang terdekat dari tempat tinggal Anda adalah SiCepat. Jasa ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014 ini kian berkembang dengan pesat.

Kantor-kantor cabangnya pun tersebar luas di seluruh Indonesia. Dalam satu kota, bahkan bisa ada lebih dari satu kantor cabang SiCepat. Ini dikarenakan pelayanan SiCepat yang terbukti cepat, aman, dan terpercaya.

Keunggulan dari ekspedisi SiCepat ini antara lain pengiriman yang cepat yakni 15 jam sampai tujuan tanpa adanya beban biaya tambahan lain, pickup delivery untuk paket di atas 5 kg dengan waktu yang fleksibel dan gratis tanpa biaya tambahan, serta langsung mengirimkan resi ke nomor ponsel penerima.

TIKI

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi dan logistic yang terkemuka di Indonesia adalah TIKI. Sudah hadir sejak tahun 1970, hingga saat ini TIKI sudah tersebar ke 65 kota besar yang ada di Indonesia dengan 500 kantor perwakilan dan 3700 gerai.

Karyawannya pun mencapai 6000 dan tersebar di seluruh penjuru tanah air. Sebagai salah satu perusahaan ekspedisi tertua di Indonesia, TIKI tidak pernah menurunkan kualitasnya dalam melayani konsumen.

Sampai saat ini, TIKI sudah menerima sejumlah penghargaan seperti Superbrands Indonesia 2017, Service Quality Award 2016, Indonesia E-Commerce Brand Award 2016, dan masih banyak lainnya.

TIKI memegang budaya kerja yakni amanah, melayani dengan jujur dan bertanggung jawab, berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, open minded untuk selalu melakukan perbaikan ke depannya, komunikatif untuk menghilangkan segala prasangka, dan menyamakan persepsi.

TIKI juga menjalin kerja sama dengan banyak pihak, terutama sekarang ini adalah marketplace. Selain itu juga mengembangkan banyak inovasi baru yang mengikuti perkembangan era digital.

Sebenarnya masih banyak ekspedisi lainnya yang ada di Indonesia yang menjadi ekspedisi terdekat dari tempat tinggal Anda. Dari sekian banyak, pilihlah ekspedisi yang menyediakan fasilitas serta kemudahan bagi Anda untuk mengirimkan paket.

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!