Cara Cepat Cek Ongkir MAS Cargo Express!

Sudah pernah dengar tentang MAS Cargo Express? Ini merupakan jasa ekspedisi atau jasa pengiriman barang di Indonesia dengan pelayanan terbaik. Layanan cek ongkir MAS Cargo Express bahkan bisa diakses secara online, sehingga memudahkan para pelanggan. 

Layanan tersebut juga bisa diakses kapan saja dan di mana saja selama 24 jam, selama Anda masih memiliki kuota internet yang stabil. Sedangkan untuk layanan pengirimannya terdiri dari tiga jalur sekaligus, yakni mulai dari jalur darat, laut, hingga yang paling cepat jalur udara. 

Sekilas Tentang MAS Cargo Express

MAS Cargo Express merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang layanan pengiriman barang dengan tarif super terjangkau dan ramah di kantong. Tak hanya memberikan layanan seputar pengiriman barang, Anda bisa memanfaatkan MAS Cargo ketika pindahan atau ingin menyewa truck. 

Benar sekali, selain bergerak di jasa ekspedisi, MAS Cargo juga melebarkan sayap untuk melayani atau membantu Anda yang hendak pindahan rumah. Jadi, barang-barang Anda akan diangkut menggunakan transportasi dari MAS Cargo Express dan akan diantar langsung ke alamat tujuan. 

Tentunya, perusahaan akan menggunakan armada terbaik untuk melayani para pelanggannya, khususnya di setiap pelayanan yang ada, misalnya saja seperti pesawat maskapai domestik, kemudian pesawat charter, kapal PELNI, dan juga truck cargo. 

Tak hanya itu saja, jasa ekspedisi ini sudah sangat terkenal sebagai satu agen Surat Muatan Udara (SMU) terbaik di seluruh Indonesia, lho. MAS Cargo Express juga memiliki jaringan pengiriman terbesar, karena sudah tersebar luas di berbagai daerah dan wilayah pelosok di Nusantara. 

Kualitas layanan tentu saja tidak perlu dipertanyakan lagi, karena layanan MAS Cargo Express sudah diakui oleh berbagai maskapai mitra terbaik di Indonesia, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi. Sekadar informasi saja, kini MAS Cargo Express telah menjadi appointment agent dari Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya Air, Air Asia, dan Citilink. 

Layanan Pengiriman MAS Cargo Express

Layanan pengiriman dari MAS Cargo Express terdiri dari tiga jenis yang disesuaikan dengan jalur pengiriman. Setiap layanan akan mematok tarif pengiriman yang berbeda, karena memang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. 

  1. Cargo Darat

Layanan pertama ini cukup banyak digunakan oleh para pelanggan, yakni Cargo Darat, yang menggunakan armada truck kontainer dan fuso pada proses pengirimannya. Cargo Darat bisa digunakan oleh siapa saja dan tarif yang ditawarkan menjadi tarif paling murah jalur darat ke seluruh Indonesia. 

  1. Cargo Laut

Layanan Cargo Laut dari MAS Cargo Express merupakan layanan ekspedisi jalur laut yang menggunakan transportasi berupa kapal PELNI. Dibandingkan dengan layanan pengiriman di luar sana, Cargo Laut tergolong paling hemat, namun ketepatan waktu terjamin dan bisa menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia. 

  1. Cargo Udara

Cargo Udara merupakan layanan paling cepat yang dimiliki oleh MAS Cargo Express, karena menggunakan transportasi berupa armada domestik terbaik maupun pesawat charter. Dengan layanan ini, Anda bisa mengirimkan barang dengan estimasi waktu singkat. 

Selain ketiga layanan unggulan di atas, MAS Cargo ini juga memiliki jasa lain berupa jasa kirim kendaraan, alat-alat berat, sewa truck, hingga jasa pindahan. Masing-masing jasa bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan jika berminat silahkan hubungi customer service MAS Cargo Express secara langsung. 

Cara Cek Ongkir MAS Cargo Express

Setelah mengetahui informasi seputar MAS Cargo Express dan segala macam layanannya, pastinya Anda penasaran dengan cara cek ongkir MAS Cargo Express, bukan? Jika iya, maka silahkan simak informasi tentang step by stepnya berikut ini:

  1. Buka perangkat yang Anda gunakan untuk mengecek besaran tarif pengiriman MAS Cargo Express, kemudian silahkan buka aplikasi browser yang dimiliki. Langkah ini hampir sama dengan cek ongkir RPX. 
  2. Langsung saja akses website resmi dari MAS Cargo Express dengan link mascargoexpress.com dan tunggu beberapa saat hingga halaman beranda terbuka. 
  3. Jika sudah, langsung klik tombol “Menu” yang ada di pojok kanan atas halaman dan silahkan pilih opsi “Cek Tarif”. 
  4. Di halaman pengecekan ongkos kirim, Anda akan menjumpai informasi tentang ketentuan pengiriman barang. Scroll pelan-pelan halaman tersebut sampai Anda menemukan kolom-kolom atau form pengecekan ongkos kirim. 
  5. Silahkan pilih layanan MAS Cargo yang Anda inginkan, misalnya saja “Darat” kemudian isi kolom “Tujuan” dengan kota tujuan pengiriman. 
  6. Tunggu sejenak, detail tarif pengiriman akan muncul secara otomatis di layar perangkat Anda.
  7. Ada beberapa tarif pengiriman yang tidak bisa diakses melalui website, yakni seperti container 20 ft dan 40 ft, karena Anda harus menghubungi pihak marketing secara langsung.
  8. Selesai. 

Cek ongkir MAS Cargo Express tergolong mudah, apalagi sistem website yang digunakan sangat-sangat membantu pelanggan. Bahkan ketika selesai mengetikkan nama kota tujuan, akan langsung muncul pilihan untuk diklik dan secara otomatis daftar ongkos kirim akan muncul.

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!