Cek Resi IJX Logistics Secara Praktis

IJX adalah singkatan dari Indah Jaya Express Logistik merupakan sebuah jasa ekspedisi yang berada di bawah naungan PT Indah Jawa Express. Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 2005, walaupun sudah terkenal sejak dulu tetapi masih banyak yang belum tahu bagaimana cek resi IJX logistics.

Jasa ekspedisi ini sudah melakukan kerjasama dengan berbagai perusahaan transportasi untuk memudahkan proses pengiriman barang. Contohnya adalah kerjasama dengan Batavia Air, Sriwijaya Air, dan Garuda Indonesia.

Cara Melacak Paket IJX Logistics

Sama seperti cara cek resi Quantium Solution untuk melacak paket milik IJX bisa langsung mengunjungi website resminya. Ini adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui di mana keberadaan dari paket tersebut. Adapun untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka mesin pencarian Anda lewat ponsel atau PC.
  • Masuk ke laman resmi IJX Logistics yaitu di https://www.ijx-log.com/#.
  • Tunggu sampai laman utama muncul maka Anda akan melihat beberapa menu.
  • Terdapat menu tracking di bagian atas sebelah menu tarif.
  • Klik menu tersebut lalu akan muncul kolom.
  • Masukkan kode atau nomor resi lalu klik tulisan proses.
  • Tunggu sampai data paket Anda muncul di layar.

Layanan Indah Jaya Express

Setelah mengetahui bagaimana cara cek resi IJX Logistics akurat berikutnya adalah mengenai layanan apa saja yang disediakan oleh pihak penyedia jasa. Menyediakan pengantaran barang se-JABODETABEK dan luar daerah dengan beberapa layanan di bawah ini:

SDS (Same Day Service)

Layanan pertama yang disediakan bernama SDS atau Same Day Service. Layanan SDS ini merupakan sebuah layanan pengantaran dokumen atau paket yang akan dikirim di hari itu juga. Jika ingin diantar hari itu juga maka Anda bisa mengantarkan paketnya sebelum pukul 10 pagi.

Internation Distribution Services

Layanan Internation Distribution Services adalah layanan yang pengiriman barangnya menjangkau wilayah di luar Indonesia alias internasional. Jadi jika Anda ingin mengirim barang ke luar negeri dengan cepat maka bisa menggunakan layanan ini.

3 ONS Reguler Service

ONS Reguler Service merupakan sebuah layanan pengiriman barang atau dokumen yang pengirimannya hari ini. Akan tetapi untuk waktu tiba barangnya menyesuaikan dengan jarak dari lokasi tujuan, jadi waktunya berbeda-beda.

Courier Service

Courier Service adalah layanan kurir khusus untuk pengiriman barang ke dalam kota saja. Jadi layanan ini hanya untuk wilayah yang sama saja jadi waktu pengirimannya juga bisa cepat. Adapun untuk harga dari layanan ini juga tergolong murah.

Warehouse Services

Sebelum Anda cek resi IJX logistics barang sudah di mana ketahui dulu jenis layanan yang digunakan. Adapun pengertian dari layanan Warehouse Services ini adalah layanan manajemen gudang agar nilainya bertambah.

Layanan ini berguna untuk mengirim penyimpanan barang, menghitung jumlah stok dan mengatur ketersediaan barang serta penempatan produk. Layanan ini biasanya memberikan sebuah penawaran yang menarik.

Biasanya menawarkan gudang-gudang yang cocok untuk melakukan kegiatan impor, ekspor, grosir, bisnis transportasi, CRM dan proses distribusi. Layanan ini juga akan membantu proses pengemasan ulang, pengepakan barang dengan jaminan barang akan terorganisir dengan baik.

Asuransi

Mungkin Anda bertanya-tanya apakah Indah Jaya Express menyediakan layanan asuransi atau tidak? Jawabannya adalah menyediakan asuransi. Asuransi ini bisa diklaim ketika ada masalah selama proses pengiriman barang. Asuransinya juga telah mencakup semua jenis asuransi umum.

Layanan Lainnya

Ada layanan lainnya yang bisa Anda gunakan yaitu layanan satu pintu, layanan cargo, layanan proyek pemindahan, pembayaran tunai, kredit, sistem pelacakan yang akurat serta layanan logistik. Setelah mengetahui jenis layanannya baru Anda bisa melakukan cek resi IJX logistics cargo.

Mengirim Barang Lewat Platform Biteship

Biteship adalah sebuah platform yang biasanya membantu para pelaku bisnis untuk mengirimkan barang dengan cepat dan mudah. Jadi seorang pemilik bisnis bisa memilih kurir dan penyedia jasa yang telah bekerjasama untuk kemudian mengantar barang dengan aman.

Salah satu penyedia jasa yang telah terintegrasi dengan program Biteship adalah IJX Logistics. Ada banyak produk yang disediakan oleh Biteship salah satunya adalah shipping. Layanan shipping akan membantu Anda untuk mendapatkan kurir dalam waktu cepat.

Layanan ini akan sangat membantu pemilik bisnis yang mengalami banjir orderan. Akan sulit untuk memproses semuanya, tetapi dengan bantuan platform ini maka barang bisa segera dikirim. Anda juga tidak perlu mengirim barang ke kurir karena pihak platform akan mengambil barang tersebut.

Tentu saja sebelum menggunakan layanan shipping maka Anda harus mendaftarkan bisnis terlebih dahulu lewat situs resmi biteship.com. Setelah itu Anda bisa mengatur proses pengiriman barang dan memilih jenis agennya misalnya IJX Logistics.

IJX Logistics adalah salah satu jasa ekspedisi terpercaya yang memiliki beragam layanan serta klaim asuransi untuk barang bermasalah ketika proses pengiriman. Setelah memilih jenis layanannya, Anda bisa langsung cek resi IJX logistics

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!