20 Kata Kata Jual HP di Facebook Biar Cepat Laku

20 Kata Kata Jual HP di Facebook Biar Cepat Laku

Anda lagi bingung menyusun kata kata jual HP di Facebook yang menarik bagi konsumen supaya barang bisa cepat terjual? Rupanya, menjual barang – khususnya ponsel di jejaring sosial ada triknya tersendiri, lho. Penasaran? Ikuti ulasannya sampai akhir, ya!

Kata Kata Jual HP di Facebook Lengkap dengan Spesifikasi

Trik pertama saat hendak menjual barang di platform Facebook adalah buat penawaran disertai spesifikasi unggulan produk. Berikut contohnya:

1. “HP yang Anda pakai sudah lemot? Saatnya upgrade ponsel Anda!  Dijual! HP Android murah RAM 6/128 anti lelet, kamera belakang 48 MP, kamera depan 16 MP. OS Android 13 (Tiramisu). Harga murah meriah, minat PM, ya!”

2. “Hobi foto tapi kamera HP buram seperti masa depan? Ganti saja dengan Oxxo 16 Super Camera. Kamera utama 108 MP + 5 MP + 2 MP jaminan super jernih, memori 8/256 super lega dan OS terbaru, dijamin sat set.”

3. “Ganti HP karena tidak dapat pembaruan sistem? Sungsang A23 Ultra jaminan update OTA selama dua tahun dengan RAM 12/1TB ini wajib Anda miliki! Harga nego sampai deal. Kirim pesan segera, ya!”

4. “Bosan model HP yang itu-itu saja? Ganti HP Anda dengan Gramasi Fold 4 yang bisa dilipat dan dilebarkan seukuran tablet. HP – phablet 2 in 1 terbaik RAM 8/256 GB, kamera 50 MP, dan OS paling baru. Stylish, anti mainstream, canggih!”

5. “Malas dengan smartphone? Coba feature phone, yuk! Kamera 2 MP, built-in radio, Bluetooth, pemutar MP3. Murah meriah, siapa cepat dia dapat!”

Baca Juga: Rekomendasi 200+ Nama TikTok Aesthetic dan Unik Terbaru 2023

Kata Kata Jual HP di Facebook disertai Promo

Belum menemukan kata kata jual ponsel di Facebook yang cocok untuk menarik pembeli? Mungkin menyisipkan embel-embel ‘promo spesial’ seperti ini bisa bantu Anda:

6. “Promo spesial hanya berlaku satu hari. HP Real Pro 7 hanya Rp3.550.000,00 saja dari harga normal Rp3.750.000,00! Buruan, stok terbatas!”

7. “Diskon 20% untuk pembelian Phoenix L36 untuk tanggal 3 – 6 September. Yuk, diborong!”

8. “Spesial promo! Bundling pembelian tablet Vovo X7 dapat gratis pelindung layar, Bluetooth earphone, dan silicon case.”

9. “Cicilan HP murah tanpa DP sampai 12x, bisa Anda dapatkan di sini! Ayo, yang mau ganti HP tapi belum ada dana, bisa!”

10. “Beli HP bundling perdana gratis internet setahun! Tidak perlu pusing lagi beli kuota!”

Baca Juga: 60+ Ide Bio Instagram Aesthetic yang Unik dan Keren

Kata Kata Jual HP di Facebook Khusus Bekas

Jika Anda menjual ponsel secondhand, alias bekas pakai. Maka, kata kata jual di Facebook yang cocok sebagai berikut:

11. “Mencari HP bekas yang murah tapi berkualitas? Di sini tempatnya! Kami selalu melakukan quality checking (QC) menyeluruh untuk setiap HP yang dijual. Bergaransi, lho!”

12. “Dana terbatas tapi cari HP spesifikasi juara? Beli HP second di sini saja!”

13. “Jual khusus HP ex – internasional resmi! IMEI terdaftar di Kemenperin, aman seumur hidup anti blokir!”

14. “Ready stock HP BNIB alias brand new in box. Belum pernah dipakai, hanya dibuka segel dus untuk pengecekan, harga lebih murah Rp300.000,00 dari stok segel dus!”

15. “Cari HP cadangan untuk usaha atau kerja? HP second saja! Spesifikasi mumpuni, kualitas bagus, tidak kalah dengan HP baru! Pastinya, harga lebih murah.”

Baca Juga: Kumpulan Contoh Caption Jualan Online yang Efektif Menarik Konsumen

Kata Kata Jual HP di Facebook yang Membangun Trust

Kadang-kadang, pengguna Facebook enggan melakukan transaksi karena kurang percaya dengan penjual. Sebab itu, Anda harus mencoba menggunakan kata kata jual HP di Facebook yang cukup membangun kepercayaan konsumen, contohnya:

16. “Beli HP online takut ditipu? Bisa datang langsung ke toko kita di Jalan Ampang Jaya No. 17, jam operasional mulai 09.00 – 20.00 WIB. Bisa cek langsung stok dan nego harga sampai deal. Kami tunggu kedatangannya!”

17. “Toko Pintar IT menyediakan layanan pengiriman gratis untuk Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek. Bisa sistem COD juga, lho! Tidak perlu bayar kalau produk tidak memuaskan.”

18. “Transaksi HP dengan kami aman, Kakak. Silakan cek kredibilitas toko kami di Google dan get contact. Aman, terpercaya, harga bersahabat.”

19. “Anda jauh dari lokasi toko kami dan tidak bisa datang langsung? Bisa berbelanja lewat official store toko kami di marketplace, ya. Gunakan fitur COD, barang boleh Anda periksa langsung di depan kurir ekspedisi dan kembalikan bila tidak sesuai.”

20. “Toko sebelah menawarkan HP dengan harga murah, toko kami menawarkan kualitas dan garansi sampai tiga bulan! Unit bermasalah, kami siap ganti baru tanpa ba bi bu.”

Baca Juga: 100+ Nama Instagram Aesthetic, Unik, Simple, dan Keren

Strategi Rahasia Jual HP di Facebook Cepat Laku

Selain pandai memilih kata kata jual HP di Facebook, ada beberapa strategi rahasia lain yang perlu Anda coba praktikkan. Hal-hal berikut dapat menunjang penjualan produk HP tersebut lebih cepat:

1. Mengunggah Foto Produk yang Menarik

Strategi pertama, yaitu menyertakan foto produk HP semenarik mungkin. Bisa coba tambah dengan background khusus foto estetik yang mudah didapatkan. Sertakan kelengkapannya seperti dus, charger, dan aksesoris lain bila ada.

2. Menggunakan Bahasa Sopan dan Tidak Memaksa

Selalu pakai tata bahasa yang sopan. Jadi, pembeli merasa nyaman dalam membaca unggahan Anda. Pilih pula kata-kata yang memang menawarkan produk, bukan memaksa untuk membeli.

3. Memberi Respon yang Cepat

Pembeli di sosial media maupun marketplace sangat enggan jika melakukan transaksi dengan penjual yang tidak cepat tanggap. Jadi, selain pemilihan kata kata jual HP di Facebook yang sopan, pastikan Anda juga cepat membalas pesan atau telepon pembeli.

4. Sertakan Alamat dan Kontak yang Jelas di Profil

Menyertakan alamat rumah, toko, ataupun kantor serta kontak yang dapat dihubungi merupakan nilai plus bagi pembeli. Mereka akan merasa lebih yakin dengan Anda sebagai penjual yang mudah dijangkau.

5. Lakukan Promosi di Segala Ruang Facebook

Anda dapat menawarkan barang di Facebook tidak hanya melalui unggahan akun pribadi, namun juga lewat grup jual beli hingga Facebook Ads. Melakukan promosi melalui ruang-ruang tersebut mempercepat HP yang Anda jual untuk laku.

Mana Kata Kata Jual HP di Facebook yang Paling Menarik?

Kesimpulannya, pemilihan kata kata jual ponsel di Facebook yang tepat memang memiliki pengaruh besar pada penjualan. Namun, itu tidak jadi satu-satunya faktor penentu. Karena ada beberapa strategi rahasia lain yang wajib buat Anda praktikkan. Nah, selamat mencoba dan semoga laris manis penjualannya, ya!

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!