6 Layanan Antar Paket Murah Terbaik di Indonesia

Perkembangan teknologi digital memberikan pengaruh sangat besar terhadap berbagai aspek, tidak terkecuali aktivitas belanja online yang semakin meningkat tajam. Hal tersebut pula yang pada akhirnya membuat layanan antar paket murah sangat diminati oleh para pedagangan online.

Seperti diketahui bahwa salah satu kendala berjualan online terletak pada tarif ongkir (ongkos kirim). Pembeli cenderung lebih memilih toko yang menawarkan ongkir murah meskipun harga produknya sedikit lebih mahal. Oleh karena itu, pihak seller berusaha menghadirkan tarif pengiriman murah.

Jasa Antar Paket Murah dengan Estimasi Pengiriman Cepat

Anda adalah seorang pedagang online atau memiliki kepentingan untuk mengirim paket secara berkala, namun seringkali merasa terbebani dengan ongkos kirim? Beberapa rekomendasi ekspedisi dengan tarif terjangkau di bawah ini bisa dijadikan pertimbangan:

  1. Wahana

Anda tentu sudah familiar dengan ekspedisi Wahana, bukan? Jasa pengiriman ini terkenal dengan taglinenya, yaitu #NggakPerluMahal. Pihak Wahana juga mengklaim jika ekspedisi tersebut sangat memprioritaskan efisiensi tanpa menurunkan kualitas layanannya.

Layanan ekspedisi ini hadir dengan penawaran ongkos kirim yang sangat terjangkau, yaitu mulai Rp5.000 ke berbagai wilayah di Indonesia. Selain melayani pengiriman parcel domestik atau nasional, jangkauan pengiriman Wahana juga sampai ke negeri tetangga, Singapura.

Berbekal pengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam melayani pengiriman. Wahana telah memiliki ribuan agen dengan total 35 kantor cabang yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Penasaran seberapa murah tarif pengiriman paket dari Wahana? Anda bisa langsung mengecek tarifnya di situs website resmi Wahana di https://www.wahana.com/.

  1. Pos Indonesia

Jasa pengiriman milik pemerintah ini telah eksis sejak tahun 1746. Tidak heran jika Pos Indonesia telah memiliki puluhan ribu titik layanan dengan jangkauan 100% kabupaten/kota, termasuk juga ratusan lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.

Jangkauan pengiriman Pos Indonesia yang luas membuat ekspedisi ini sangat diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya, Pos Indonesia menawarkan tarif pengiriman bersahabat yang ramah bagi penggunanya.

Anda tertarik untuk menggunakan layanan pengiriman dari Pos Indonesia? Anda bisa langsung menyambangi kantor cabang ekspedisi atau cek tarif melalui situs resminya di https://www.posindonesia.co.id/id.

  1. Lion Parcel

Sesuai namanya, layanan ekspedisi berada di bawah naungan sebuah maskapai penerbangan ternama di Indonesia, yaitu Lion Air Group. Saat ini, Lion Parcel telah memiliki setidaknya 3.500 mitra yang tersebar di berbagai penjuru kota atau kabupaten di tanah air.

Meskipun harga yang ditawarkan Lion Parcel sangat terjangkau, namun estimasi pengirimannya terbilang cepat. Hal tersebut tentunya sangat wajar, mengingat Lion Parcel mengirimkan setiap paket menggunakan moda transportasi udara sehingga parcel bisa sampai lebih cepat di alamat tujuan.

Untuk menarik pelanggan, Lion Parcel menghadirkan berbagai jenis layanan yang tentunya akan menguntungkan klien. Salah satunya adalah layanan dispensasi paket. Jadi, meskipun berat paket Anda lebih dari 1 kg, pihak Lion Parcel akan menghitungnya 1 kg saja.

Selain melayani pengiriman paket berskala nasional (area jangkauan Indonesia). Lion Parcel juga memiliki layanan pengiriman lintas negara, termasuk Brunei, India, dan Australia. Untuk informasi tarifnya, bisa dicek di situs https://lionparcel.com/.

  1. Indah Logistik Kargo

Layanan antar paket murah selanjutnya yang wajib masuk dalam bucket list Anda adalah Indah Logistik Kargo. Selain menawarkan tarif pengiriman terjangkau, Indah Kargo juga menghadirkan produk dan layanan bervariasi. Jadi, Anda bisa pilih sesuai kebutuhan dan budget.

Dibawah ini adalah beberapa opsi produk Indah Kargo yang bisa dipilih pelanggan:

  • Udara
  • Darat
  • Laut
  • Kereta Api
  • City Courier
  • Trucking

Penasaran dengan besaran tarif dari Indah Logistik Kargo? Anda bisa mengeceknya melalui situs website https://indahlogistikcargo.com.

  1. SiCepat Ekspres

Ekspedisi SiCepat Ekspress hadir dengan berbagai pilihan layanan pengiriman dan harganya juga terkenal terjangkau sehingga sangat cocok dijadikan alternatif solusi untuk bisnis Anda.

Selain memberikan kemudahan pada seller atau customer reguler pada umumnya dalam mengirim barang, perusahaan ekspedisi ini juga meluncurkan sebuah program unggulan yang diberi nama Si Cepat Point. Melalui program tersebut, Anda bisa bermitra dengan SiCepat Ekspres.

  1. JNE

Sebagai salah satu perusahan pengiriman terbesar di Indonesia, JNE memang berusaha memberikan layanan semaksimal mungkin dengan tarif lebih rendah. Dengan begitu, pelanggan bisa lebih mudah dalam memilih layanan pengiriman yang sesuai dengan anggaran.

Saat ini, terdapat beberapa jenis layanan yang ditawarkan oleh JNE, yaitu:

  • Super Seed (SS)                   : Estimasi 24 jam
  • Yakin Esok Sampai (YES)     : 1 hari
  • Reguler (REG)                      : 1-7 hari
  • Ongkos Kirim Ekonomis (OKE)
  • JNE Trucking (JTR), khusus untuk barang berat dan besar.

Pengecekan tarif pengiriman menggunakan ekspedisi JNE bisa Anda cek melalui situs https://www.jne.co.id/.Beberapa ekspedisi antar paket murah di atas dapat Anda jadikan sebagai referensi saat hendak melakukan pengiriman barang ke luar kota atau luar pulau. Karena layanan yang ditawarkan cukup bervariasi, Anda bisa lebih mudah menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Punya

Ratusan / Ribuan

Kiriman Setiap Hari?

Satu platform, beragam layanan pengiriman dan logistik

Web Dashboard

Pergudangan & Pengemasan

Dilengkapi Kurir Instant

Plugin Pengiriman

Integrasi API Pengiriman

Mendukung beragam layanan pengiriman

GojekJNEJNTTIKI

Terintegrasi dengan channel marketplace

TokopediaLazadaTiktokShopee

Mau Pengiriman Jadi Jauh Lebih Efektif?

Dapatkan potongan harga untuk pengiriman lebih banyak, #kirimlebihbanyak bersama Biteship!